Indonesia Harus Mengalahkan Malaysia Dengan Selisih Skor 4-0 Kalau Masih Ingin Menjadi Juara Piala AFF

Perjuangan ekstra berat untuk mewujudkan impian menjadi juara pertandingan sepak bola piala AFF untuk pertama kalinya dialami oleh tim nasional Indonesia, setelah mengalami kekalahan telak 3-0.

Taktik dan dukungan penuh suporter Malaysia terbukti mampu merontokkan semangat dan pertahanan Indonesia yang dikawal Markus. Serangan bertubi-tubi dan teror sinar laser dan petasan suporter Malaysia terhadap tim Indonesia berhasil membawa Malaysia menang dengan skor telak 3-0, semua gol dicetak pada babak kedua.

Dengan hasil tersebut, maka Indonesia harus menghajar tim Malaysia dengan selisih skor 4-0 kalau masih ingin merebut juara piala Suzuki AFF untuk pertama kalinya.

Perbuatan suporter bola Malaysia yang menyoroti mata pemain sepak bola tim tamu dengan sinar laser sebaiknya tidak ditiru oleh suporter sepak bola dimanapun juga, karena itu adalah perbuatan yang tercela dan menunjukkan bahwa Malaysia ketakutan akan kekuatan tim sepak bola tim tamu seperti Indonesia atau Vietnam, sehingga melakukan bermacam-macam tindakan curang.

0 comments:

Post a Comment