Hasil Polling Yamaha Byson dan Honda New Mega Pro 2010

Berikut ini adalah hasil polling yang dilakukan selama 15 hari untuk mengetahui tingkat ketertarikan pembaca akan produk otomotif tanah air yang baru-baru ini diluncurkan oleh AHM dan YMKI. Yaitu Yamaha Byson dengan Honda New Mega Pro. Persaingan antara produsen motor tanah air secara sehat ini tentunya akan membuat konsumen dalam negeri semakin dimanjakan oleh produk-produk berkualitas.

Produk yang berkualitas tentu saja tidak cukup untuk bisa meraih hati konsumen, harus diimbangi dengan after market dan suku cadang yang melimpah, sehingga konsumen tidak dibingungkan lagi ketika mencari pengganti suku cadang untuk kendaraan mereka.

Suku cadang dengan harga yang terjangkau dan banyak beredar di pasaran tentu saja akan semakin menambah nilai tambah dari motor itu sendiri. Percuma saja mengeluarkan produk baru murah dengan tampilan memukau tetapi suku cadang sulit dicari dan harganya bikin kantong kering.

Tak perlu panjang lebar, berikut adalah hasil polling yang teman-teman pilih selama 15 hari:

Yamaha Byson dipilih sebanyak 17 orang / 77%

Honda New Mega Pro dipilih sebanyak 5 orang / 22%

Total pemilih sebanyak 22 orang

Terima kasih atas partisipasi teman-teman atas polling yang dilakukan selama 15 hari ini. Hasil jajak pendapat ini silakan teman-teman simpulkan sendiri.

Remember: Drive Safely and Responsibly

0 comments:

Post a Comment